Algoritma Terbaru Google 2011

ADVERTISING
Algoritma Terbaru Google 2011 - Sebelumnya saya pernah membuat thread tentang Salah satu Web saya yang di Banned google, dan Membuat Praduga mengenai STT2.

Tapi mulai detik ini, saya gak mau lagi mempersoalkan Algoritma Google 2011. Ngapain kita harus takut dengan Algoritma Google 2011, toh google hanyalah sebuah robot yang dijalankan mesin, kita manusia gak usah takut sama Algoritma Google 2011. Lagi pula kalau kita mengenang tahun-tahun yang lalu, google tiap tahun merubah aturan atau yang disebut algoritma, nyatanya web AGC masih banyak yang berkeliaran bebas dan aman-aman aja.

Kalo menurut saya google sebenarnya lagi memerangi web yang kurang berkompeten, serangan peluru dari google banyak yang salah sasaran sampai tidak sedikit web yang manual, orginal, terupdate dan bermanfaat buat pembaca, pada terkena sasaran peluru dari serangan Algortima Google 2011.

Saya cuma ingin memberi sedikit masukan untuk menghadapi Algoritma Google 2011:

1. Gak usah takut dengan Algoritma Google Terbaru. Tetap semangat dan lanjutkan posting yang bermanfaat.
2. Gak usah Mempermasalahkan STT2, setelah kemarin mendapat klarifikasi dari Om Poer (pembuat plugin stt2) mata saya mulai terbuka, yaitu penyalahgunaan stt2 yang melampui batas bisa berakibat fatal mungkin banned. Gunakan stt2 sewajarnya, gak usah mempermasalahkan stt2 mau diarahkan ke konten ke search terserah agan mau kemana saja, ikuti saja kata hati anda, yang penting Gunakan STT2 sewajarnya. Kalau saya biasa menggunakan stt2 tidak lebih dari 20.
3. Penggunaan tag, sama halnya dengan stt2 gunakan tag sewajarnya dan usahakan tag benar-benar berhubungan dengan content.
4. Tetap lanjutkan memberi asupan backlink yang bergizi buat web agan agar google akan mempertimbangkan jika sewaktu-waktu akan membanned web anda.
5. Perasaan ada yang pernah memberi saran untuk tidak menggunakan fasilitas-fasilitas google seperti webmaster tool, dll. Menurut saya ngapain juga harus takut menggunakan fasilitas google, toh bagaimanapun kita tetap mengharapkan google. Yang penting selalu usahakan untuk menghindari Duplicate Meta Description, jadi rutin2lah mengecek webmaster tool untuk mengatasi duplicate meta.

Sekian dulu unek-unek dari saya tentang Algoritma google 2011, semoga bisa membuat sobat-sobat tetap Semangat, tetap Optimis untuk membangun web dan tetap Bergairah mencari sedikit rizki dari internet.

Ma kasih buat Mas Ahlul

ADVERTISING

0 komentar:

Posting Komentar