Pernikahan Pangeran William - Kate

ADVERTISING
Pernikahan Pangeran William - Kate. Besok 29 April 2011 akan menjadi hari bersejarah bagi Pangeran William dan Kate Middleton, pasalnya mereka akan melangsungkan pesta pernikahan akbar yang bartajuk The Royal Wedding. Sebuah situs khusus untuk memberikan segala sesuatu informasi tentang Pernikahan Pangeran William - Kate Middleton sudah di di buat dan bisa diakses.

Pernikahan akbar dan termegah tahun ini, Pangeran William dan Kate Middleton menurut kabar menghabiskan dana sekitar Rp285 miliar. Pernikahan mereka akan digelar di Westminster Abbey pukul 11 pagi. Sebanyak 1900 undangan The Royal Wedding telah disebar ke kalangan raja, pemimpin dunia, keluarga dekat, dan para sahabat pasangan tersebut.

Bagi yang tidak mendapat undangan atau yang ingin tahu tentang pernikahan akbar Pangeran William, pernikahan ini bisa disaksikan secara live dan online. Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton diperkirakan akan disaksikan oleh sekitar 2 miliar penduduk dari seluruh dunia melalui stasiun TV.

Di Indonesia sendiri, stasiun TV swasta juga telah bersiap-siap menampilkan siaran live Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton kepada pemirsa di rumah yang diperkirakan akan disaksikan oleh milyaran masyarakat dunia.

Tetapi jika kamu tidak punya televisi mungkin karena sedang di kantor atau di jalan, kamu masih bisa menjadi saksi sejarah pernikahan pangeran William dan Kate Middleton melalui live streaming di internet. Sebuah channel di Youtube telah dibooking untuk pengguna Internet yang ingin menonton live Pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton.


Video streaming tersebut tidak hanya menampilkan hari H pernikahan putra pewaris tahta kerajaan Britania ini, tetapi video pra wedding pangeran William - Kate Middleton juga ditampilkan di channel tersebut. Nantikan video siaran langsung online streaming perkawinan sakral ini di theroyalchannel


Sebuah Situs resmi Royal Wedding juga diluncurkan, yang menandakan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, dan diluncurkan oleh St James’s Palace. Situs Royal Wedding akan secara reguler di-update dengan konten eksklusif, termasuk galeri foto, fitur, video dan akan menghadirkan media sosial resmi mengenai acara tersebut. Berikut situs Royal Wedding, www.officialroyalwedding2011.org

ADVERTISING

0 komentar:

Posting Komentar