"Green Day" __"Song Of The Century"__

ADVERTISING

Anda termasuk salah satu penggemar berat grup musik bergenre punk rock asal California, Green Day? Jika ya, maka Anda patut berbahagia. Pasalnya, Green Day kini dikabarkan telah siap merekam materi lagu-lagu barunya untuk album terbaru mereka.

Meski sejauh ini belum jelas kapan rencananya grup musik yang digawangi oleh Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt dan juga Tre Cool bakal merilis album baru mereka, namun kemungkinan besar album baru Green Day bakal dirilis pada tahun 2010 ini.

Kemungkinan itu sangat diyakini oleh beberapa media setempat. Pasalnya, baru-baru ini sang pentolan Green Day, Billie Joe Armstrong telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka siap untuk masuk proses perekaman beberapa materi lagu baru mereka.

“Kami telah membuat demo lagu baru di Berlin, Skotlandia dan juga Amsterdam,” jelas sang frontman, Billie. “Kami pun ingin membuat lagu-lagu untuk album baru kami dengan cepat,” tambahnya.

Selain itu, hingga saat ini kami juga belum berhasil mendapatkan informasi tentang judul album baru maupun jumlah lagu baru yang akan ditawarkan dalam album baru Green Day nantinya.

Jadi bagi Anda yang mengaku fans berat grup trio punk rock asal California ini harus sedikit bersabar dan jangan sampai kelewatan informasinya. Ikuti terus kabar terbaru mereka di sini.

  Song Of The Century (399.5 KiB, 142 hits)

ADVERTISING

0 komentar:

Posting Komentar