Film Sarang Kuntilanak 2009

ADVERTISING

download film Film Sarang Kuntilanak 2009
Film Sarang Kuntilanak 2009 part 1
Film Sarang Kuntilanak 2009 part 2
Film Sarang Kuntilanak 2009 part 3

Resensi Film Sarang Kuntilanak 2009
:
Norman, Martha, Vero dan Willy adalah sekelompok mahasiswa yang tertarik untuk membuat sebuah film dokumenter, untuk tugas kuliah mereka. Mereka mendokumentasikan sebuah dusun terasing yang misterius yaitu Dusun Kalimati. Alkisah, seluruh penduduk dusun itu ditemukan tewas secara sadis pada masa 20 tahun lalu. Penyebabnya tak pernah jelas. Namun masyarakat desa percaya Dusun Kalimati telah dilanda kutukan oleh Kanjeng Nyai Roro Kidul.

Vivian, dosen yang mengajar di kampus Norman dan kawan-kawannya, melarang mereka pergi ke Dusun Kalimati karena mengkuatirkan keselamatan mereka. Tapi mereka ngotot.
Banyak hal aneh terjadi disana, sampai akhirnya mereka memutuskan pulang karena hasil dokumentasi dusun tersebut sudah lebih dari cukup. Sebelum pulang, diam-diam Vero mengambil sebuah kalung yang ia temukan di tepi danau berair jernih.

Setiba di kota, Norman dan lainnya satu per satu mengalami peristiwa gaib. Ketegangan datang tiap saat dari berbagai arah. Kejutan menyedihkan pun mesti ditanggung Norman karena sosok Martha sesungguhnya adalah arwahnya. Satu-satunya cara menghentikan teror gaib itu adalah mengembalikan kalung yang diambil Vero ke tempatnya semula dan yang mereka cari saat ini adalah keselamatan, atau … kematian yang mencari mereka!

Pemain:
Zidni Adam Zawas, Ayu Andhika, Elena Lubis, Ikbal Azhari, Diah Cempaka Sari, Renny Umary
Sutradara:
Ian Jacobs
Produser:
Evry Wanda
Produksi:
MITRA PICTURES
Durasi:
90 min

ADVERTISING

0 komentar:

Posting Komentar