Klip Album Baru, Radja Berkostum Ala Spanyol

ADVERTISING
Radja Berkostum Ala Spanyol :

Tampil beda dan fun itulah yang akan disajikan grup band Radja pada video klip barunya bertema 'Gak Ada Waktu'. Buktinya, dalam video klip barunya ini, mereka tampil dengan kostum merah hitam alas orang Spanyol dan Meksiko.
"Kostumnya ingin beda dengan album sebelumnya," kata vokalis Radja, Ian Kasela di sela syuting video klip 'Gak Ada Waktu' di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (28/5/2009). Dalam album terbarunya ini, performance Radja dikurangi agar terlihat fun dan minimalis. "Kita coba ambil yang ditinggalkan, ada becandanya, lebih menyatu, dan natural," katanya.
Jika dalam klip sebelumnya, Radja dibuat lebih ngeband. Kali ini dibuat alur ceritanya dan akustik di dalamnya. "Ada sesuatu yang baru dengan kita. Kita ingin outdoor tapi santai," ungkapnya. Ditanya kenapa lagu 'Gak Ada Waktu' yang dibuatkan klip, Radja beralasan karena dari puluhan lagu, lagu inilah yang minimalis dan liriknya paling riil, serta dibuatnya sangat cepat.
Mengenai pilihan pembuatan video klip di pinggir laut Ancol, Ian mengatakan hal ini disebabkan ada kata-kata ke Laut Aja di dalam lirik lagu 'Gak Ada Waktu'. "Kita pengennya ala ngamen. Ada beberapa pilihan seperti Anyer, Carita, Bali, dan Jakarta. Karena ke luar kota waktunya enggak cukup. Jadi kita pilih Jakarta," pungkasnya. (okezone)

ADVERTISING

0 komentar:

Posting Komentar